Menangkan Giveaway Tas & Baju Cantik

 Waktunya Kamu Menangkan Tas dan Baju Cantik!

Menangkan Giveaway Tas & Baju Cantik
Menangkan giveaway tas & baju cantik

Kabar bahagia untuk kamu para ciwi-ciwi yang sudah kepengen banget memiliki tas dan baju cantik. Kali ini kamu memiliki kesempatan untuk meraih tas ataupun baju yang keren dan cantik banget karena Claryn selaku penyelenggara giveaway ini akan memberikan kamu kesempatan untuk meraih 1 dari 3 Josvli Items + 2 Claryn pieces pilihan kamu. 

Pada giveaway kali ini, Claryn akan memilih 3 orang peserta yang beruntung untuk memenagkan hadiah-hadiah tersebut. Total hadiah dari giveaway ini hingga satu juta rupiah lho! Jadi kalau kamu menang pastinya kamu akan merasa sangat bahagia karena bisa memiliki tas ataupun baju cantik yang bisa kamu gunakan atau pakai untuk jalan-jalan, foto ootd, ataupun kegiatan laiannya. 

Hadiahnya menarik dan bermafaatkan, bukan! Yuk buruan ikuti giveaway ini dan jangan buang kesempatan kamu untuk menjadi salah satu darin tiga pemenangnya!

Bagaimana Cara Menangkan Giveaway Tas & Baju Cantik?

Hadih menarik dan cantik ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mengikuti 3 cara yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu:

  1. Sukai/like postingan giveaway ini di akun Instagram penyelenggara
  2. Ikuti/follow @clarynthelabel dan @josvli 
  3. Beri komentar tentang item favorit kamu dan jangan lupa tag 3 orang teman terdekat kamu.

Kamu bisa meningkatkan kesempatan kamu untuk menjadi pemenang dengan memberikan komen sebanyak-banyaknya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan yaa. 

Yuk buruan ikuti giveaway ini secepatnya karena giveaway ini akan berakhir pada tanggal 23 Desember 2020 dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 24 Desember 2020 pukul 8 malam. 

Untuk menguikuti giveaway dibawah ini silakan klik gambar dibawah iniπŸ‘‡

Menangkan Giveaway Tas & Baju Cantik

Tas yang keren dan cantik dapat membuat style berpakaian kamu lebih menarik dan cantik (sumber gambar : Unsplash)

Sekian info menangkan giveaway tas & baju cantik, semoga kamu terpilih menjadi satu dari 3 pemenang yang beruntung. Kamu ingin meningkatkan kesempatan menjadi pemenang giveaway? Yuk buruan ikuti giveaway sebanyak-banyaknya agar kesempatan kamu menjadi pemenang juga besar. Kamu bisa mengikuti giveaway sebanyak-banyaknya dengan klik disini.

Comments