Tips Menang Giveaway

Tips & Trik menang giveaway yang bisa kamu lakukan


Tips Menang Giveaway

Siapa sih yang tidak suka mendapatkan sesuatu dengan gratis? Semua orang pasti suka dong ya. Sebenarnya banyak cara untuk kamu mendapatkan sesuatu hal dengan gratis seperti yang sering orang lakukan yakni berpura-pura lupa membawa uang saat makan dengan teman kamu hehe 😋 becanda ya kak. Tanpa harus berpura-pura, kamu bisa lho mendapatkan sesuatu dengan gratis yakni dengan menjadi giveaway seeker atau pecinta giveaway seperti mimin ini. Seperti halnya berpura-pura, mengikuti giveaway tidaklah gampang karena perlu usaha dan doa yang keras. Oleh karena itu, mimin menulis artikel ini untuk membantu teman-teman agar tau tips jitu mengikuti giveaway agar memperbesar kesempatan untuk jadi pemenang giveaway. Berdasarkan pengalaman pribadi, ada beberapa tips menang giveaway yang bisa kamu lakukan, yakni:

1. Rajin mengikuti giveaway

Tips yang satu ini sebenarnya adalah modal awal agar kamu bisa memperbesar kesempatan untuk manjadi pemenang karena hampir semua giveaway itu berdasarkan faktor keberuntungan. Sehingga semakin banyak yang kamu ikuti tentunya memperbesar keberuntungan kamu untuk menang pula terlepas dari bagaimana nantinya penyelenggara menentukan giveaway di instagram, facebook, dan lain-lain. Mimin sudah mengikuti giveaway sekitar 500an kali. Nah dari 500 giveaway tersebut ternyata mimin memiliki keberuntungan 12 kali. Kalau kamu bagaimana, sudah berapa kali mencoba? Ingat ya, keberuntung juga perlu usaha lho.

2. Ikutilah giveaway yang memiliki peserta sedikit

Semakin sedikit peserta maka semakin besar pula kesempatan kamu untuk menjadi pemenang. walaupun kadang giveaway dengan peserta yang sedikit memiliki hadiah yang kecil, namun percaya deh menang giveaway apapun dapat membuat kamu menjadi bahagia.

3. Berikan usaha lebih dari peserta yang lain

Untuk tips ini bisa kamu lalukan saat mengikuti giveaway dengan persyaratan yang cukup ekstra. kamu tidak hanya memfollow/like/retweet/share saja, melainkan kamu juga diminta menuliskan sesuatu. Mimin pernah mengikuti giveaway dalam rangka ulang tahun sebuah perusahaan luar negeri. Saat itu, mimin diminta untuk menuliskan ucapan ulang tahun dan mimin tuliskan yang panjang dan detail dibanding peserta yang lain. Hadiahnya yang mimin dapet lumanyan lho $300 USD.

Nah itu tips menang giveaway dari mimin, selamat mencoba ya. Semoga setelah membaca ini kamu tidak lagi bingung cara menang giveaway atau haruskah membuat komentar atau caption menarik dibeberapa jenis giveaway. Ketika sudah tau tipsnya teman-teman tidak perlu lagi mencari cara menang giveaway menggunakan hack simpliers hehehe. Bagi teman-teman yang pernah menang giveaway, apa sih tips kalian? yuk boleh share di kolom kementar. 

Comments