Menangkan Giveaway Marchandise ASRock Menarik

Ini adalah Marchandise Menarik ASRock yang Perlu Kamu Miliki!

Menangkan Giveaway Marchandise ASRock Menarik
Menangkan giveaway merchandise ASRock menarik
Kabar yang sudah kalian nanti nantikan! Semua gamers pasti sudah tau kan ya kualitas dari semua produk ASRock atau mungkin banyak dari kalian yang sudah menggunakan semua produk ASRock ketika bermain game kesukaan kalian. 
Nah kali ini mimin punya kabar bahagia buat kalian semua karena Astrindo IT lagi mengadakan giveaway gelombang ke V dengan hadiah yang cukup keren untuk kalian miliki. Hadiah dari giveaway ini adalah merchandise ASRock yang sangat menarik seperti kaos, buku, dan lain-lainnya.
Jika kalian terpilih menjadi pemenangnya, pasti kalian akan cukup merasa bahagia karena akan melengkap ataupun menambah nuansa keren saat bermain game dengan produk ASRock yang berkualitas. 
Yuk ikuti dan raih kesempatan kamu untuk menjadi pemenang giveaway!

Bagaimana Cara Menangkan Giveaway Merchandise ASRock Menarik?

Untuk mendapatkan merchandise yang menarik ini kamu perlu melakukan 3 hal yang cukup sederhana, yakni:
  1. Kamu perlu mengisi kolom komentar dengan 3 seri Motherboard ASRock seri phantom gaming yang mengggunakan LGA 1200. Isi jawabannya dan tag minimal 4 orang dengan hastag yang telah ditentukan.
  2. Kemudian, kamu perlu mengikuti akun @astrindo_it dan @asrock_official di Instagram. Selain itu, jangan lupa untuk subscribe channel youtube Astrindo IT.
  3. Sukai 5 potingan terakhir dan bagikan postingan giveaway penyelenggara ke IG Story dengan tag penyelenggara.

Caranya tidak terlalu sulit, bukan! Yuk segera ikuti giveaway ini karena pada tanggal 25 Desember 2020, giveaway ini akan berakhir.

Untuk mengikuti giveaway ini silakan klik gambae dibawah iniπŸ‘‡

Menangkan Giveaway Marchandise ASRock Menarik

Mendapatkan merchandise dari produk yang berkualitas tentunya akan membuat kamu bahagia, bukan! (sumber gambar : Instagram)

Sekian info menangkan giveaway marchandise ASRock menarik, semoga kamu terpilih menjadi pemenang yang beruntung. Kamu ingin meningkatkan kesempatan menjadi pemenang giveaway? Yuk buruan ikuti giveaway sebanyak-banyaknya agar kesempatan kamu menjadi pemenang juga besar. Kamu bisa mengikuti giveaway sebanyak-banyaknya dengan klik disini.

Comments