Menangkan Giveaway Berhadiah Playstation 5

 Ambil Keberuntungan Kamu Tuk Raih Playstation 5, Sekarang!

Menangkan Giveaway Berhadiah Playstation 5
Menangkan giveaway berhadiah playstation 5
Kabar yang sangat dinanti-nanti oleh semua gamers saat ini! Playstation 5 terbaru yang tentunya kamu ingin miliki secepatnya, bukan? Kini kamu punya kesempatan tuk meraih PS 5 tanpa harus merogoh dompet atau tabungan kamu karena Tokopedia lagi mengadakan giveaway berhadiah playstation 5.
 Jika kamu terpilih menjadi pemenang yang beruntung, kamu pasti akan sangat bahagia karena Playstation 5 merupakan playstation keluaran terbaru yang memiliki teknologi yang lebih baik lagi dibandingkan PS keluaran sebelumnya. Yuk ikuti giveaway ini dan jangan buang kesempatan emas kamu untuk meraih hadiah luar biasa ini!

Bagaimana Cara Menangkan Giveaway Berhadiah Playstation 5?

Cara untuk mengikuti giveaway ini tidaklah susah karena hal yang paling penting kamu lakukan adalah menjawab pertanyaan terkait " Kenapa kamu suka berbelanja perlengkapan gaming di Tokopedia dan kenapa kamu yang harus menjadi pemenang PS 5 tersebut?" 
Inilah langkah-langkah yang harus kamu lakukan!
  1. Ikuti akun @Tokopedia dan @sonyindonesia di Instagram
  2. Sukai dan posting ulang dari postingan giveaway penyelenggara dan jangan lupa sertakaan hashtag #TokopeHadiah #PS5
  3. Kemudian jawablah pertanyaan diatas di kolom komentar dengan hashtag #TokopeHadiah #PS5, serta mention 2 orang teman kamu. Kamu dapat menulis jawaban kamu sebanyak-banyaknya sehingga kesempatan kamu untuk menjadi pemenang giveaway berhadiah PS 5 ini lebih besar!
Caranya cukup mengasyikkan ya? Hanya akan ada 1 pemenang beruntung yang akan dipilih. Jadi mimin saranin buat kamu lakukan usaha yang lebih dari peserta lainnya agar kamulah yang terpilih menjadi pemenangnya! Yuk tunggu apalagi, segera ikuti giveaway ini sebelum tanggal 18 Desember 2020. Untuk mendaftar silakan kunjungi akun penyelenggara dengan mengklik gambar dibawah iniπŸ‘‡

Menangkan Giveaway Berhadiah Playstation 5

Bergaming bersama teman kamu pasti akan sangat mengasikkan (sumber gambar : Unsplash)

Sekian info menangkan giveaway berhadiah Playstation 5, semoga kamulah yang akan terpilih menjadi pemanang beruntung. Untuk mengikuti giveaway lainnya, silakan cek infonya disini.

Comments