Menangkan Giveaway Berhadiah PS 5

 

Keberuntungan Besar Bagi Kamu Tuk Raih PS 5, Sekarang!

Menangkan Giveaway Berhadiah PS 5
Menangkan giveaway berhadiah playstation 5

Kabar Hadiah Indonesia punya kabar bahagia yang pastinya sudah sangat dinanti-nanti oleh semua gamers di Indonesia saat ini! Kalian semua pasti sudah menginginkan Playstation 5 terbaru, bukan!

Kini kamu punya kesempatan untuk meraih PS 5 tanpa harus merogoh dompet atau tabungan kamu karena Daithatsu Indonesia lagi mengadakan giveaway berhadiah playstation 5 diakun Twitternya.

Jika kamu terpilih menjadi pemenang yang beruntung mendaparkan hadiah PS 5, kamu pasti akan sangat bahagia karena Playstation 5adalah playstation keluaran terbaru yang memiliki teknologi yang lebih canggih jika dibandingkan PS keluaran sebelumnya. 

Yuk ikuti giveaway ini dan jangan buang kesempatan emas kamu untuk meraih hadiah luar biasa ini!

Bagaimana Cara Menangkan Giveaway Berhadiah PS 5?

Cara untuk mengikuti giveaway ini tidaklah susah karena sama seperti giveaway yang dilaksankan di Twitter pada umumnya. Hanya ada 5 hal sederhana yang kamu perlu lakukan. adapun kelima hal tersebut adalah:
  1. Ikuti atau follow akun Twiter dari penyelenggara giveaway dengan username @DaihatsuInd
  2. Retweet dan sukai tweet/postingan giveaway PS 5 ini
  3. Beri balasan tweet dengan mengutarakan alasan mengapa kamu paling cocok menjadi pemenang dari giveaway ini.
  4. Jangan lupa beri hashtag #SERIUSGIVEAWAY
  5. Mention juga 3 orang teman kamu untuk mengikuti giveaway ini.
Caranya cukup mengasyikkan ya? Mimin saranin buat kamu lakukan usaha yang lebih dari peserta lainnya agar kamulah yang terpilih menjadi pemenangnya! Yuk tunggu apalagi, segera ikuti giveaway ini karena giveaway ini akan berakhir diakhir bulan Desember ini. Untuk mendaftar silakan kunjungi akun penyelenggara dengan mengklik gambar dibawah iniπŸ‘‡

Menangkan Giveaway Berhadiah PS 5

Bermain game bersama teman kamu pasti akan sangat mengasikkan (sumber gambar : Unsplash)

Sekian info menangkan giveaway berhadiah PS 5, semoga kamulah yang akan terpilih menjadi pemanang beruntung. Untuk mengikuti giveaway lainnya, silakan cek infonya disini.

Comments