Menangkan Giveaway 3 Unit Hape Oppo Reno 4

 

Keberuntungan Besar Bagi Kamu Raih Hape Oppo Reno 4, Sekarang!

Menangkan Giveaway 3 Unit Hape Oppo Reno 4
Menangkan giveaway 3 unit hape Oppo Reno 4

Kabar Hadiah Indonesia seperti biasa punya kabar bahagia yang pastinya sudah sangat dinanti-nantioleh kamu yang sedang menginginkan atau membutuhkan hape baru! Kali ini kalian memiliki kesempatan besar untuk meraih hape Oppo Reno 4. Selain itu masih ada hadiah menarik lainnya.

Pada giveaway kali ini, penyelenggaranya adalah BukuKas yang akan memberikan 3 unit Oppo Reno 4, 10 unit speaker Xiaomi Soundbar, dan 30 paket mercandise BukuKas yang menarik.

Jika kamu terpilih menjadi pemenang yang beruntung, kamu pasti akan sangat bahagia karena akan memiliki hape baru dengan merk Oppo yang merupakan salah satu hape terbaik dan sudah dikenal semua orang.

Yuk ikuti giveaway ini dan jangan buang kesempatan emas kamu untuk meraih hadiah luar biasa ini!

Bagaimana Cara Menangkan Giveaway 3 Unit Hape Oppo Reno 4?

Hanya ada 1 hal yang perlu kamu lakukan agar tercatat sebagai peserta giveaway ini yakni dengan cara menjadi pengguna BukuKas dan telah mencatat setidaknya satu kali transaksi dair tanggal 23 hingga 31 Desember 2020 maka akan secara otomatis terhitung sebagai peserta giveaway.

Caranya sangat mudah, bukan! pemenang pada giveaway ini akan dipilih secara acak. Yuk buruan ikuti giveaway ini sebelum berakhir. Pemenang dari giveaway ini akan diumumkan pada tanggal 6 Januari 2020.

Untuk mendaftar silakan kunjungi akun penyelenggara dengan mengklik gambar dibawah iniπŸ‘‡

Menangkan Giveaway 3 Unit Hape Oppo Reno 4

Memiliki hape baru yang canggih pasti akan membuat kamu senang (sumber gambar : Unsplash)

Sekian info menangkan giveaway 3 unit hape Oppo Reno 4, semoga kamulah yang akan terpilih menjadi pemanang beruntung. Untuk mengikuti giveaway lainnya, silakan cek infonya disini.

Comments