Menangkan Giveaway Hadiah Uang Rp. 1.500.000

 

Yuk Ikuti Giveaway Saldo Linkaja Rp. 1.500.000, Sekarang!

Menangkan Giveaway Hadiah Uang Rp. 1.500.000
Menangkan giveaway hadiah uang Rp. 1.500.000
Halo semua! Apa kabar nih? Sudah siap dengar berita bahagia hari ini? Pada hari ini mimin mau kasih tau kalau ada kabar bahagia nih buat kalian yang lagi ga punya uang tapi pengen jajan. Kamu bisa meraih hadiah uang senilai Rp 1.500.000 untuk 3 orang pemenang karena @telkom_indibox lagi ngadain giveaway neh.

kamu berkesempatan buat dapatin hadiah tersebut hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan dalam  giveaway ini. Kalau kamu berhasil menjadi salah satu pemenang, kamu jadi gausah pusing mikirin mau jajan tapi ga ada uang lagi. Dengan hadiah uang tersebut kamu bisa gunain uang tersebut untuk beli makanan atau beli suatu barang yang berguna. 

Yuk Buruan ikutin giveaway nya sekarang!

Bagaimana Cara Menangkan Giveaway Hadiah Uang Rp. 1.500.000?

  1. Folllow akun instagram penyelenggara dengan username @telkom_indibox
  2. Sukai dan bagikan postingan tersebuk ke instagram story kamu dan jangan lupa tandai akun penyelengara
  3. Vote film animasi apa yang paling kamu sukai di IndiBox dengan menuliskannya di kolom komentar
Cukup mudah kan? Buruan ikutin giveaway karena pada tanggan 7 Januari 2020 pukul 18.00 WIB akan diumumankan 3 orang pemenang beruntung dari giveaway ini akan dilaksanakan pada tanggal tersebut. Cek info lengkap nya dengan mengklik gambar dibawah ini

Menangkan Giveaway Hadiah Uang Rp. 1.500.000
Senang banget kan bisa dapatin uang selama dirumah aja hanya dengan mengikuti sebuah giveaway aja (sumber gambar: Unsplash)

Sekian info menangkan giveaway hadiah uang Rp 1.500.000, semoga kamulah pemenang beruntung  yang akan mendapatkan hadiah dari giveaway ini. Silahkan klik disini jika kamu menyukai kuis atau giveaway menarik lainnya.

Comments